Kamis, 15 November 2012

Terjaga UntukMU



Aku terjaga, untuk menjadi saksi
diriku sendiri, saat isi dada terhempas
dan sendiku sendiri....menusuk
menajamkan sembilu yang kuraut sendiri

namun tiada pernah bintang gemintang
memberiku melentingkanku
ke pucuk...menyelingkuhiMU
hanya angin malam di peraduan
gelap gulita,,,
membawaku menjamah nisbi

Au terjaga ubtukMU
Pada sepertiga, kala aku tergolek lesu
Memucat wajah dan menjinakan sorot mata
MencapaiMU..

Di tengah padang belantara yang
kuraut sendiri, beralas berigi berbisa..
aku tertawan dan terpinang
pada Dajal si penunggu syahwat berbisa
hingga tak mampu menengadah
lantaran kuku tajam Dajal mematahkan
semua tulang igaku

Aku terjaga dan tersungkur
pada nyanyian rindu padaMU,
dengan manik mutiara hati
yang sejuk,
kembali aku..sepi
(Semarang, 7 Nvember 2011)

Menghitung Bintang

Satu dua bintang,....
menghampiriku dengan secawan sejuk
dengan seikat bunga kesabaran
dan karangan bunga kemanusiaan        
tak ketinggalan menyodorkan
catatan langit
berisi dongeng tentang surga

Aku hitung bintang
Dengan buih lautam
Dengan daun palma
Aku tak sanggup
Engkau Maha Perkasa

(Semarang, 7 Nvember 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar